Kamis, 07 Januari 2016

Obat Osteoarthritis Tradisional

Informasi Khasiat Obat Osteoarthritis Tradisional QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Selamat Datang dan Terima Kasih sebelumnya telah Berkunjung di Blog Kami. Disini Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Osteoarthritis yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Osteoarthritis secara alami.

Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat.

Nah, untuk lebih Lengkapnya Simak Informasinya Berikut ini :

Obat Osteoarthritis Tradisional
Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

OA biasanya mempengaruhi tangan, kaki, tulang belakang, dan sendi bantalan besar berat badan, seperti pinggul dan lutut, meskipun dalam teori, setiap sendi di dalam tubuh dapat terpengaruh. Sebagai OA berlangsung, sendi yang terkena terlihat lebih besar, kaku dan menyakitkan, dan biasanya merasa''''buruk, semakin mereka digunakan sepanjang hari, sehingga membedakannya dari rheumatoid arthritis.

Pada sendi yang lebih kecil, seperti pada jari-jari, pembesaran tulang keras, disebut node heberden (pada sendi interphalangeal distal) dan / atau node Bouchard (pada sendi interphalangeal proksimal), dapat membentuk, dan meskipun mereka tidak perlu menyakitkan, mereka lakukan membatasi pergerakan jari-jari secara signifikan.

OA pada jari-jari kaki mengarah pada pembentukan bunions, membuat mereka merah atau bengkak. Beberapa orang menyadari perubahan fisik sebelum mereka mengalami sakit.

Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut :
  • Kelebihan berat badan
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Gejala utama Osteoarthritis adalah nyeri akut, menyebabkan hilangnya kemampuan dan sering kaku. "Pain" umumnya digambarkan sebagai sakit yang tajam, atau sensasi terbakar di otot dan tendon asosiasi. OA dapat menyebabkan kebisingan berderak (disebut "krepitus") ketika sendi yang terkena digerakkan atau disentuh, dan pasien mungkin mengalami kejang otot dan kontraksi pada tendon. Kadang-kadang, sendi juga dapat diisi dengan cairan. Cuaca lembab dan dingin meningkatkan rasa sakit pada banyak pasien.

Namun adapun Gejala gejala lain yang ditimbulkan seperti :
  • Nyeri saat berjalan
  • Pembengkakan sendi
  • Rasa nyeri yang mendalam
  • Kehilangan gerak pada sendi
  • Kekakuan setelah beristirahat
  • Kesulitan mencengkram benda
  • Sendi terasa hangat saat disentuh
  • Kesulitan duduk atau membungkuk
  • Kesulitan memakai baju atau menyisir rambut
  • Kekakuan di pagi hari selama kurang dari satu jam

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Tradisional


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Osteoarthritis Tradisional yaitu suplemen makanan yang berkhasiat dan terbuat dari ekstrak teripang emas.  QnC Jelly Gamat sebagai salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas,

Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Osteoarthritis secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Osteoarthritis. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA)

Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu : Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. Pada teripang yang terkandung dalam Obat Osteoarthritis Tradisional QnC Jelly Gamat ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi.

Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan QnC Jelly Gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Inilah yang menyebabkan penyakit (OA) dapat di sembuhkan secara efektif denagan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutun dan teratur.

Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Sedangkan Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Osteoarthritis. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Osteoarthritis Tradisional.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Osteoarthritis Tradisional   , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

Berikut cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

 Contoh Pemesanan :

 ABCD : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 0823.2011.4649 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Osteoarthritis Tradisional