Rabu, 09 November 2016

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong adalah dengan menggunakan pengobatan alami terbaik yakni QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penghilang Gatal Selangkanngan Dan Bokong, sebagai solusi paling tepat untuk menghilangkan permasalahan gatal dengan cepat dan sampai tuntas.

Lantas apa sebenarnya QnC Jelly Gamat ini ? dan mengapa begitu sangat ampuh sekali dalam mengatasi permasalahan gatal pada selangkangan dan juga bokong ? untuk lebih jelasnya lagi mengenai hal ini simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Gatal Selangkangan Dan Bokong


Pernahkah anda mengalami kondisi dimana selangkangan dan juga bokong gatal-gatal yang luar biasa ? tentu saja hal ini bukanlah sesuatu yang asing karena pastinya bisa dialami oleh siapa saja, baik itu oleh laki-laki maupun pria.

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong
Dalam bahasa medisnya gatal selangkangan serta bokong ini bernama Tinea Cruris atau yang biasa di sebut jock itch, adalah suatu kondisi terjadinya infeksi fungi atau jamur yang menjangkit kulit di bagian paha dalam, sekitar kelamin, dan juga bokong sebagai penyebab dari munculnya ruam yang berwarna merah, dimana pada umumnya akan berbentuk lingkaran dan terasa sangat gatal.

Secara umum kondisi ini bisa dialami oleh siapa saja semua kalangan, namun biasanya orang yang paling beresiko tinggi mengalaminya adalah orang-orang yang selalu mengeluarkan keringat seperti atlet dan juga bisa muncul pada mereka yang memiliki berat badan berlebihan (obesitas). Meskipun penyakit ini tidak tergolong ke dalam penyakit yang serius, akan tetapi sering kali menimbulkan rasa gatal yang mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Gejala Umum Dari Tinea Cruris

Memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas yang berbentuk setengah lingkaran. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.,-Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong

Ruam biasanya muncul di kedua pangkal paha dan menjangkiti lipatan di sekitarnya, dan memiliki garis tepi yang kecil dan terasa gatal atau terbakar, serta akan membuat kulit yang terinfeksi menjadi bersisik atau terkelupas.

QnC Jelly Gamat - Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong


Solusi mengatasi dan menghilangkan gatal di selangkangan dan juga bokong secara cepat dengan Obat Gatal Selangkangan Dan Bokong Tradisional QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong
Pengobatan yang dilakukan secara alami memiliki tingkat keefektipan yang cukup tinggi, sehingga bisa dikatakan bahwa obat herbal dapat mengatasi permasalahan secara menyeluruh dan sampai dengan tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun setelah menggunakannya. Dan hal inilah yang membuat Obat Penghilang Gatal Di Selangkangan Dan Bokong Tradisional QnC Jelly Gamat sangat cocok sekali untuk digunakan dalam mengatasi permasalahan yang satu ini. 

CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ABCD

Cara menghilangkan gatal selangkangan dan bokong QnC Jelly Gamat ini mempunyai satu keistimewaan yang luar biasa, yang dimana terletak pada bahan komposisi utamanya yakni Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Striphopus Variegatus" yang kemudian di kombinasikan menggunakan bahan alami lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran. Kesemua bahan alami ini telah sangat teruji dan terbukti secara klinis akan kandungan khasiat serta manfaatnya dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar.

Anda juga tidak perlukhawatir untuk mengonsumsinya, karena sebagai salah satu obat herbal terobosan terbaik, PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan produsen dari obat herbal ini telah memproduksinya dengan melalui proses pengolahan berstandar Internasional GMP sehingga keaslian dan kemurnian dari bahan alaminya tetap terjaga dengan sangat baik.

Detail Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 

Harga : Rp.155.000,- *Belum Termasuk Ongkir
Isi Perbotol : 300 ml
Komposisi : Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran
Anjuran Konsumsi : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 2 Sendok Sendok Pagi Dan Sorekalinya.
Legalitas :
DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL
Kode Produk : ONC (Wajib Untuk Selalu Diacantumkan Pada Setiap Pemesanan)

Kenapa Mengatasi Gatal Selangkangan Dan Bokong Sampai Dengan Tuntas Harus Dengan QnC Jelly Gamat ?


Salah satu yang membuat QnC Jelly Gamat ini begitu sangat multikhasiat dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit, seperti salah satunya dalam menghilangkan gatal di selangkangan dan bokong dengan cepat adalah karena bahan komposisi utamanya yakni Teripang Emas mengandung senyawa aktip biologi serta gizi yang begitu sangat lengkap dan tinggi seperti diantaranya ;  Asam Amino, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Lektin & Mineral, Antiseptik Alamiah, Asam Lemak Essensial, Philinopside A dan E, Phospate-buffered Saline, Docosahexanat 3,69% (DHA), Ecosapentaenat 25,69% (EPA), Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Vitamin lengkap, Chondroitin & Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs).

Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong
Dari kesemua kandungan alami ini terdapat seyawa Gamapeptide, yang dimana manfaat serta khasiat dari kandungan ini sangat efektif dalam membantu proses penyembuhan dari pendarahan wasir secara cepat, berikut ini khasiat dari gamapeptide ini : Mengaktifkan pertumbuhan sel, Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, Bertindak seebagai anti inflamasi/peradangan, Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu saja teripang emas ini memiliki kemampuan Therapeutic Effect sebagai antibakteri, nutrisi esensial ini secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik dan antiseptik alamiah yang terkandung dalamnya berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya erosi serviks.,-Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong

Selain itu juga dengan adanya Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) akan efektif dalam memperbaiki jaringan rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh / regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Keunggulan QnC Jelly Gamat Dibandingkan Dengan Cara Menghilangkan Gatal Selangkangan Dan Bokong Lainnya :

  • Pembuatannya telah melalului proses pengolahan berstandar GMP dan menggunakan perpaduan teknologi moderen serta tradisional. 
  • QnC Jelly Gamat ini SANGAT AMAN untuk di konsumsi, mengobati penyakit dengan CEPAT, EFEKTIF dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING.
  • Pengobatan QnC Jelly Gamat ini SANGAT LEBIH EFISIEN dan TIDAK MEMILIKI RESIKO APAPUN.
  • Teripang emas yang menjadi bahan dasar utamanya, memiliki kandungan senyawasenyawa aktif biologi serta gizi yang lengkap dan tinggi.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen kesehatan alami.

Tidak sulit memang untuk mencegah timbulnya penyakit kulit ini, kita sebenarnya hanya perlu untuk menjaga kebersihan badan dengan baik.Namun apabila saat ini justru anda, keluarga maupun teman anda tengah menderita penyakit ini, maka solusi terbaik adalah dengan mengobatinya sampai tuntas menggunakan QnC Jelly Gamat. 

Mengatasi Gatal Selangkangan & Bokong Sampai Tuntas ? QnC Jelly Gamat Lah Solusinya !


Pesan QnC Jelly Gamat Disini Sekarang Juga !

Pemesanan dari obat herbal QnC Jelly Gamat di tempat kami ini sangat mudah dan cepat, anda hanya perlu untuk mengirimkan Format pemesanan kepada kami melalui SMS Ke No. 0823. 2011. 4649, dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – SMS Ke No.0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
ABCD : 20 botol : Putra Agustian : Jl. Paseh Gg. Gunung Ceuri 1 No.20 Rt.03/Rw.07 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX - SMS Ke No.0823.2011.4649

*MOHON DIINGAT ! Bahwa untuk setiap pemesanan QnC Jelly Gamat ini di haruskan agar selalu menyertakan kode produknya yakni ABCD pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadi kekeliruan pada saat pemesanan dan juga proses pengirimannya.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat  
Dapatkan Diskount Menarik (Beli Lebih Banyak Lebih HEMAT)

 


Berlaku ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELALUKAN TRANSFER PEMBAYARAN “ Penawaran menarik ini hanya berlaku bagi anda yang memesan 1-2 BOTOL.Sementara itu untuk pemesanan diatas 2 Botol Di Haruskan Untuk Melakukan Transfer Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harga Yang Sudah Tercantum.

*Untuk pembayarannya sendiri, anda bisa langsung mentranferkannya ke salah satu rekening resmi kami yang ke semuanya Atas Nama SAPNUDIN berikut ini :

Bank BCA KCU TasikmalayaNo. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna TimurNo.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

*Setelah barang sampai, dimohon untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami. Mohon untuk selalu diingat pembayaran hanya di lakukan melalui rekening atas anama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.

Semoga QnC Jelly Gamat ini bisa menjadi perantara bagi kesembuhan penyakit gatal selangkangan & bokong yang sedang anda derita saat ini, dan tentunya dengan terus memiliki harapan kesembuhan, berihktiar dan senantiasa berdoa Kepada Sang Maha Kuasa, niscaya penyakit yang anda alami dapat sembuh kembali.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak Di Apotik
Obat Penghilang Keloid Di Apotik
Obat Penghancur Kristal Asam Urat Di Apotik